Minggu, 09 Juli 2023

Mengenal Lumbatech: Security System Integrator


Di era modern ini, keamanan menjadi kebutuhan yang esensial bagi individu dan bisnis mengingat semakin kompleksnya tantangan yang dihadapi. Berbagai kalangan berusaha mencari solusi yang efektif dan efisien untuk mengatasi tantangan di bidang keamanan sebagai salah satu investasi dalam melindungi aset dan properti mereka. Lumbatech sebagai perusahaan di bidang sistem keamanan menghadirkan ekosistem keamanan yang efektif sebagai solusi dari tantangan tersebut, dengan menghadirkan layanan security system integrator.

Lumbatech Sebagai Perusahaan Security System Integrator

Berdiri sejak tahun 2015, Lumbatech hadir di tengah masyarakat sebagai perusahaan security system integrator. Lumbatech merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam merancang, memasang, dan memelihara sistem keamanan. Lumbatech dapat membantu Sahabat Lumba dalam memilih sistem keamanan yang tepat untuk kebutuhan, dan Lumbatech juga dapat membantu Sahabat Lumba memaksimalkan tingkat keamanan untuk diri, rumah, properti, dan aset mereka. Lumbatech berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam industri sistem keamanan.

Produk dan Layanan Lumbatech

Sistem keamanan merupakan hasil kombinasi beberapa perangkat keamanan yang saling terintegrasi. Perangkat keamanan yang terdapat dalam sistem tersebut dapat bervariasi tergantung pada lokasi pemasangan sistem keamanan tersebut. Sebagai contoh, sistem keamanan di pabrik akan berbeda dengan sistem keamanan yang digunakan di gedung dan rumah. Beberapa perangkat keamanan umum yang digunakan antara lain kamera CCTV, alarm, akses kontrol, dan sistem deteksi kebakaran. Selain itu, penambahan perangkat lain juga dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Selama delapan tahun beroperasi, fokus utama Lumbatech adalah bidang sistem keamanan. Lumbatech merancang, mengimplementasikan, dan mengintegrasikan sistem keamanan. Lumbatech memiliki pengalaman yang luas dan reputasi yang terpercaya dalam menyediakan dan menginstalasi produk-produk sistem keamanan berkualitas tinggi dari berbagai merek ternama di Indonesia. Lumbatech menerapkan standar instalasi yang mengutamakan keselamatan dan keamanan, mengadopsi metode instalasi Jepang yang terkenal dengan standar ketat dan presisi tinggi.

Lumbatech terlibat bukan hanya dalam perancangan, implementasi, dan integrasi sistem keamanan tetapi juga melayani pemeliharaan rutin, troubleshooting dan perbaikan perangkat sistem keamanan, serta peningkatan sistem keamanan yang sejalan dengan perkembangan teknologi keamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Lumba.

Lumbatech, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keamanan, tidak hanya terlibat dalam perancangan, implementasi, dan integrasi sistem keamanan, tetapi juga dapat menghasilkan perangkat lunak yang mampu mengoperasikan semua perangkat keamanan dalam satu sistem melalui perangkat lunak yang telah diciptakan. Perangkat lunak ini dapat kompatibel dengan berbagai jenis sistem keamanan dan dapat mengintegrasikan perangkat dari merek yang berbeda. Selain itu, Lumbatech juga melayani pembuatan perangkat lunak yang disesuaikan dengan kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan preferensi Sahabat Lumba.

 

Mengapa Harus Memilih Lumbatech?

Ada beberapa hal yang membuat Lumbatech layak menjadi mitra dalam pembuatan sistem keamanan Sahabat Lumba, seperti:

Pertama, Lumbatech berfokus pada sistem keamanan, baik hardware, software, maupun instalasi yang sesuai dengan standar keselamatan.

Kedua, Lumbatech memiliki tim yang solid, ahli, dan berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang sistem keamanan, baik hardware maupun software.

Ketiga, tim Lumbatech selalu antusias dalam membangun sebuah sistem yang terintegrasi, aman, dan tepat guna dengan kualitas yang baik.

Keempat, Lumbatech berperan sebagai pemberi solusi untuk Sahabat Lumba. Dengan pengalaman selama 8 tahun, Sahabat Lumba akan lebih tenang mempercayakan perancangan sistem keamanan kepada Lumbatech.

Kelima, Lumbatech menjunjung tinggi integritas dengan pelayanan sepenuh hati. Lumbatech menyadari bahwa kepercayaan yang diberikan adalah hal yang harus Lumbatech jaga.

Lumbatech adalah perusahaan yang bergerak di bidang sistem keamanan, menawarkan solusi keamanan komprehensif. Lumbatech tidak hanya menjual produk, tapi juga siap memberikan konsultasi mengenai sistem keamanan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Sahabat Lumba. Dengan didukung oleh teknisi berpengalaman, Lumbatech juga menyediakan perawatan dan maintenance sistem keamanan.

Komitmen Lumbatech adalah memberikan pelayanan dengan sepenuh hati sehingga Sahabat Lumba yang membeli produk sistem keamanan dari Lumbatech dapat menggunakannya dengan baik dan meminimalkan potensi masalah, baik yang bersifat teknis maupun non-teknis. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi bagian pemasaran LumbaTech melalui nomor WA 0811 880 901.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar