Rabu, 24 Agustus 2016

Kupas Tuntas Fitur Mumpuni Digital Door Lock Samsung SHS D500 !

Setelah mengulas betapa menawannya desain dan warna digital door lock Samsung tipe SHS D500 disini, kali ini Lumbatech akan mengupas tuntas mengenai fitur apa saja yang sudah disematkan pada digital door lock ini.


Source www.shutterstock.com
















Aman Dari Kejutan Listrik / Safe From Electric Shocks 
Teknologi sirkuit yang sudah disematkan pada digital door lock Samsung tipe SHS D500 diklaim mampu menahan kejutan dari tegangan listrik yang terjadi pada device sehingga dapat meminimalisir terjadinya hang pada mesin.

Alarm Kebakaran / Fire Detection Sensor Mounted
Siapa yang tidak takut jika akan terjadi kebakaran ? Hebatnya pada digital door lock Samsung tipe SHS D500 sudah dilengkapi dengan alarm anti kebakaran. Jadi, ketika suhu ruangan di atas 60 derajat celcius, maka secara otomatis alarm akan berbunyi dan kunci otomatis akan terbuka. Tindakan ini merupakan pencegahan dini jika keadaan darurat. Sahabat Lumba bisa banyangkan jika terjadi kebakaran kamu masih sibuk mencari - cari anak kunci agar pintu terbuka.

Kunci Pintu Manual / Manual Switch Gear Mounted
Bagaimana jika mesin rusak ?, tidak perlu khawatir pada digital door lock Samsung tipe SHS D500 ini dapat dioperasikan melalui kunci manual.

Alarm Anti Kriminal / Incrusion Alarm Detection Sound
Ini merupakan salah satu fitur yang mumpuni, karena jika terjadi guncangan pada mesin secara berulang kali, maka...
alarm pada device otomatis akan berbunyi. Sebuah tindakan pencegahan dari seseorang yang ingin mencoba mengakses pintu kamu secara paksa.

Pengaturan Alarm Anti Kriminal / Crime Setting Feature
Bagaimana jika kejahatan terjadi di dalam ruangan kamu? Yup, kamu bisa mengatur fitur ini jika ingin mengaktifkannya.

Kunci Pintu Otomatis / Automatic Lock / Lockout Feature
Ini dia fitur mumpuni kelas wahid yang harus dimiliki oleh digital door lock. Tentunya pada Samsung SHS D500 kamu tidak perlu khawatir dan kepikiran sudah mengunci pintu atau belum ?, karena secara otomatis pintu akan terkunci.

2 Cara Akses Pintu / 2 in 1 Access (PIN & RFID Card)
Samsung SHS D500 dapat diakses melalui kombinasi nomor PIN & registrasi RFID Card.

Sistem Penguncian Kait Ganda / Hook Style Dual Drop Bolt
Mengunci pintu dengan cara kerja seperti engsel sudah biasa, tapi tidak dengan digital door lock Samsung SHS D500 ini. Device ini menerapkan sistem kait dual drop bolt. Dengan sistem penguncian seperti ini maka, keamanan hunian kamu jadi semakin aman. 

Itulah fitur - fitur mumpuni yang dimiliki oleh digital door lock Samsung SHS D500, bagaimana ? berminat untuk memilikinya ? Sahabat Lumba bisa langsung kunjungi penjual kunci digital lumbatech 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar