Selasa, 23 Agustus 2016

P'Fectio: Digital Door Lock Dengan Fitur Lengkap Dan Kualitas Material Kelas Wahid !

Sudah bukan hal baru lagi jika sekarang produk kunci pintu digital / digital door lock menjadi trend tersendiri di hunian rumah dan apartemen serta tak jarang juga di perkantoran untuk meningkatkan keamanan.

 


Berbagai macam merk dan tipe digital door lock siap memanjakan kamu melalui fitur - fitur yang disediakan. Selain fitur, kualitas material juga harus diperhatikan. Digital door lock P'fectio dari Sun Vitio hadir dengan kualitas material yang wahid, kamu bisa merasakan kualitas kokohnya Zinc Alloys pada body cover dan stainless steel di lock mortise. Tak puas dengan kualitas material, P'fectio juga sudah dilengkapi fitur 3 in 1 access, yaitu PIN, RFID Card & finger print.


Bagaimana dengan pemasangan dan layanan purna jualnya ? tenang, kamu tidak perlu khawatir karena...


penjual ini memiliki team dan teknisi handal serta jaminan garansi produk selama 1 tahun, apa lagi pembelian produk digital door lock P'fectio sudah termasuk jasa instalasinya untuk area JADETABEK.

Nah, sudah tahu kan bagaimana keunggulan produk yang satu ini. Harga jual kunci pintu digital ini kisaran Rp 3.000.000,- sampai Rp 3.500.000,- saja. P'fectio bisa jadi pilihan kamu untuk memiliki digital door lock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar