Senin, 10 Juli 2023

Lumbatech Authorized Dealer Falco, Sistem Akses Kontrol dari Malaysia


Perusahaan penyedia akses kontrol Falco telah menunjuk Lumbatech sebagai Authorized Dealer Falco di Indonesia. Penunjukkan ini menjadikan Lumbatech sebagai tempat untuk memperoleh produk produk Falco untuk para pengguna di Indonesia.

Apabila Sahabat Lumba membicarakan mengenai akses kontrol, tentu topik itu tidak bisa diselesaikan dalam secangkir dua cangkir kopi. Namun, pada hakikatnya produk akses kontrol dibuat untuk meningkatkan nilai keamanan di dalam sebuah tempat. Akses kontrol membuat tidak semua orang dapat memasuki sebuah tempat kecuali orang orang yang memang diberi akses untuk memasukinya.

Faktor keamanan, sensitivitas, kerahasiaan, dan faktor lainnya sering dijadikan latar belakang mengapa suatu tempat harus dipasang sistem akses kontrol. Misalnya, di tempat tersebut terdapat barang barang dengan tingkat sensitivitas yang sangat tinggi sehingga tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Hanya orang orang tertentu yang telah terdaftar dan mempunyai akses diizinkan memasuki tempat tersebut.

Memperoleh produk akses kontrol besutan Falco sekarang menjadi lebih mudah. Lumbatech Authorised Dealer Falco, tersedia secara online maupun offline. Lumbatech berusaha untuk terus memberikan manfaat yang Sahabat Lumba bisa dapatkan dengan memesan produk Suprema di Lumbatech Authorised Dealer Falco.

1. Menyediakan Produk Falco Asli

Lumbatech menyediakan semua jenis produk yang dirilis oleh Falco. Mulai dari controller, software, reader, barrier, turnstile, dan aksesoris aksesoris penunjang. Sebagai dealer resmi, Lumbatech menjamin bahwa semua produk yang dijual merupakan produk asli dari Falco. JAdi Sahabat Lumba tidak perlu merasa khawatir dengan orisinalitas produk yang dibeli.

2. Produk Falco Bergaransi Resmi

Ketika membeli suatu barang, garansi adalah salah satu hal yang patut dipertimbangkan. Layanan garansi memegang peran penting dalam sebuah produk. Garansi memberikan ketenangan karena Sahabat Lumba mengetahui bahwa barang yang dibeli terdapat jaminan apabila terjadi kerusakan.

Sebuah barang kadang kala mengalami gangguan sehingga mengakibatkan barang tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya. Tentu hal seperti ini dapat mengganggu Sahabat Lumba sendiri. Begitu pula dengan produk produk dari Falco. Semua produk Falco yang dijual Lumbatech sudah dilengkapi dengan garansi resmi sehingga Sahabat Lumba akan terhindar dari biaya tak terduga apabila Sahabat Lumba membeli produk dengan garansi resmi.

3. Teknisi Profesional dan Berpengalaman

Bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia, akses kontrol merupakan hal yang tidak semua orang familiar dengan itu, baik product knowledge maupun teknis pemasangan dan pengeoperasian. Agar produk akses kontrol bisa terpasang dan berfungsi dengan baik dan optimal, diperlukan tenaga ahli yang mampu memasang produk sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh produsen.

Lumbatech menyediakan tim teknisi untuk melakukan pemasangan produk akses kontrol di tempat Sahabat Lumba. Tim teknisi Lumbatech sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pemasangan akses kontrol di berbagai tempat. Selain pemasangan, tim teknisi Lumbatech siap memberikan service untuk Sahabat Lumba yang perangkat akses kontrolnya mengalami gangguan.

4. Pelayanan Prima dan Terpercaya

Lumbatech Authorised Dealer Produk Falco senantiasa berusaha memberikan layanan dukungan terbaik untuk produk produk Falco yang Sahabat Lumba beli. Mulai dari pembelian, pengiriman, pemasangan sampai dengan after sales. Lumbatech berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima untuk semua Sahabat Lumba.

5. Melayani Seluruh Indonesia

Sahabat Lumba tidak perlu merasa khawatir apabila tidak dapat memperoleh produk Falco di kota di mana Sahabat Lumba berada. Sebagai Authorised Dealer Falco, Lumbatech siap melayani Sahabat Lumba. Cukup menghubungi Lumbatech dan produk produk Falco siap Lumbatech kirim dan pasang di tempat Sahabat Lumba inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar