Jumat, 09 Juni 2023

Philips Smart Digital Lock EasyKey DDL709: Investasi Cerdas untuk Keamanan Properti


Tidak berpuas dengan produk-produk barang elektronik saja, Philips sedang gencar memasarkan produk smart door lock-nya, salah satunya adalah Philips EasyKey DDL709 yang akan dibahas di dalam artikel ini.

Philips EasyKey DDL709 smart door lock adalah alat sistem keamanan dari Philips yang dirancang untuk memberi perlindungan untuk rumah dan properti. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang ramping, smart door lock ini dapat menjadi pilihan bagi orang yang ingin mengamankan propertinya tanpa mengorbankan kenyamanan.

Kunci pintu smart Philips EasyKey DDL709 memiliki fitur kredensial yang unik dibandingkan dengan produk sejenisnya. Salah satu fitur utamanya adalah metode akses atau kredensial melalui facial recognition atau pengenalan wajah. Pengguna hanya perlu berdiri di dekat door lock, maka pintu akan terbuka secara otomatis dan pengguna dapat masuk ke dalam rumah tanpa perlu memasukkan PIN atau memegang kunci.

Selain metode tersebut, terdapat juga beberapa opsi metode kredensial lainnya yang dapat digunakan oleh pengguna, seperti sidik jari, kode PIN, dan keytag. Dengan berbagai opsi metode akses ini, pengguna dapat memilih opsi yang paling cocok untuk kebutuhan mereka. Selain itu, untuk keadaan darurat, Philips EasyKey DDL709 juga dilengkapi dengan kunci manual sebagai cadangan.

Fitur Unggulan

Philips EasyKey DDL709 memiliki enam fitur unggulan, yaitu Pengenalan Wajah 3D, remote visible intercom, dan realtime WiFi connection, PIR motion detection, 4-inch IPS screen, dan multiple alerting

Pengenalan wajah 3D

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Philips EasyKey DDL709 dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah 3D yang sangat canggih. Door lock ini dilengkapi dengan kamera ganda yang dapat mensimulasikan pengambilan gambar seperti pada mata manusia. Teknologi pada fitur ini mampu dengan mudah mengenali wajah manusia berkat kemampuannya dalam mengambil fitur wajah tiga dimensi dari wajah manusia.

Saat seorang pengguna berada dalam jarak satu meter dari door lock, sensor AMS akan langsung mengaktifkan otentikasi pengenalan wajah. Setelah otentikasi berhasil, kunci akan terbuka secara otomatis sehingga pengguna dapat memasuki ruangan tanpa perlu melakukan usaha ekstra. Dengan fitur ini, pengguna dapat merasa lebih aman dan nyaman karena hanya mereka yang diizinkan yang dapat membuka kunci pintu masuk.

 

Remote visible intercom

Ketika tamu menekan bel pintu, sebuah pesan akan segera dikirim ke aplikasi mobile. Dengan mengetuk kotak pesan, pengguna dapat menyalakan interkom untuk terhubung ke aplikasi dan memeriksa keadaan di depan pintu. Ketika bel pintu berbunyi, doorlock akan merekam video secara otomatis, bahkan jika pengguna tidak sempat terhubung pada waktu itu, pengguna tetap dapat melihat informasi tamu melalui histori. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah memeriksa siapa saja yang datang ke pintu mereka tanpa harus membuka pintu atau berada di dekat pintu secara fisik.

 

Real-time WiFi connection

Philips EasyKey DDL709 dapat terhubung ke jaringan internet secara real-time melalui koneksi WiFi. Dengan menggunakan aplikasi Philips EasyKey Plus, pengguna dapat melihat riwayat buka-tutup kunci, mengirimkan kode PIN sementara dari jarak jauh, dan melihat situasi secara real-time hanya dengan menghubungkan smartphone dan door lock.

 

PIR sensor detection

Dengan menggunakan sensor PIR (Passive Infrared Sensor), Philips EasyKey DDL709 dapat mendeteksi gerakan pada jarak 3 meter dari depan pintu. Algoritma deteksi AI yang terintegrasi pada door lock ini mampu mengenali pergerakan yang tidak normal dengan cepat, sehingga akan mengambil foto atau merekam video secara otomatis. Selanjutnya, informasi tersebut akan dikirimkan ke aplikasi melalui server cloud terenkripsi secara simultan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengawasi pergerakan di depan pintu dan mengurangi risiko keamanan.

 

4-inch screen

Dengan layar sentuh IPS 4 inci, pengguna dapat mengklik tombol pada layar untuk melihat situasi di pintu masuk. Untuk mematikan layar, pengguna dapat menekan kembali tombol tersebut. Sebagai tambahan, pengguna dapat mengatur kecerahan layar dan mode tidur melalui aplikasi seluler.

 

Multiple alerting

Philips EasyKey DDL709 memiliki fitur peringatan seperti anti-pembongkaran secara paksa, penguncian sistem, status level baterai yang rendah, dan baut yang tidak terpasang dengan baik, sehingga secara instan dapat menjaga keamanan keluarga dan mengingatkan pengguna tentang status door lock, memberikan rasa tenang dan aman.

Lumbatech menjual produk Philips EasyKey DDL709 smart door lock. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami jika membutuhkan produk smart door lock yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Untuk melakukan pembelian atau berkonsultasi lebih lanjut, silakan menghubungi bagian marketing Lumbatech melalui nomor WA 0811 880 901.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar