Sabtu, 24 Juni 2023

Mengenal Opsi Autentikasi pada Rosslare Access Control

 


Memastikan keamanan pintu masuk yang efektif dan dapat diandalkan adalah prioritas utama bagi setiap bisnis. Rosslare Akses Kontrol menawarkan berbagai opsi autentikasi yang canggih untuk memenuhi kebutuhan keamanan. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci tentang berbagai opsi autentikasi yang ditawarkan oleh Rosslare Akses Kontrol.

Apa itu opsi otentikasi pada sistem akses kontrol

Opsi autentikasi pada sistem akses kontrol merujuk kepada metode atau mekanisme yang digunakan untuk memverifikasi identitas seseorang sebelum diberikan akses ke suatu sistem, area, atau sumber daya tertentu. Opsi autentikasi ini melibatkan penggunaan kredensial yang mencakup informasi yang diperlukan untuk memverifikasi identitas pengguna.

Otentikasi pada Rosslare Akses Kontrol

Rosslare Akses Kontrol memiliki opsi otentikasi dengan berbagai pilihan kredensial berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk berbagai penggunaan dan lingkungan yang berbeda. Ada beberapa kredensial yang umum dipakai dalam sistem Rosslare Akses Kontrol. Setiap kredensial memiliki ciri khasnya masing-masing dan dapat disesuaikan dengan keadaan dan kebijakan dari pemilik sistem keamanan itu sendiri. Berikut berbagai jenis kredensial yang digunakan pada Rosslare Akses Kontrol.

13.56 MHz MIFARE DESFire EV1 & MIFARE Plus

Platform O2S Rosslare memungkinkan pengguna untuk memilih antara manajemen kunci terbuka dan pembaca dan kredensial yang telah dikonfigurasi sebelumnya. Solusi manajemen kunci dan kredensial terbuka untuk MIFARE DESFire EV1 mencakup alat untuk memprogram kredensial di dalam perusahaan. Kredensial MIFARE DESFire EV1 dan MIFARE Plus yang telah diprogram sebelumnya memiliki kunci khusus dan konfigurasi keamanan yang berbeda yang dibuat selama produksi.

13.56 MHz MIFARE Classic EV1

Kredensial 13,56 MHz MIFARE Classic EV1 mencakup kartu ISO dan Tag (Key FOB) dengan desain yang stylish. Fungsi kartu yang sangat canggih berfungsi sebagai pengenal untuk digunakan dengan pembaca yang kompatibel, juga sesuai dengan ISO/IEC 14443-1/2/3/4. Rosslare menawarkan layanan kustomisasi lengkap untuk pemrograman kredensial, pencetakan ID, dan lainnya.

Portofolio Rosslare yang mencakup kredensial 13,56 MHz termasuk kartu ISO dan Tag (Key FOB) dengan desain yang stylish. Fungsi kartu yang sangat canggih berfungsi sebagai pengenal untuk digunakan dengan pembaca yang kompatibel, juga sesuai dengan standar ISO/IEC 14443-1/2/3/4. Rosslare menawarkan layanan kustomisasi lengkap untuk pemrograman kredensial, pencetakan ID, dan lainnya.

UHF Alien Higgs-3

Tag UHF memungkinkan kendaraan atau objek lain dikenali dari jarak jauh, dan sangat berguna untuk akses tanpa sentuhan dan otentikasi faktor ganda. Tag UHF, label, dan kunci elektronik sangat cocok untuk manajemen parkir dan aplikasi lainnya, seperti ruang gawat darurat, akses fasilitas tanpa sentuhan, dan lain-lain. Tag keras dapat bertahan dalam kondisi cuaca yang keras, dan memiliki dua lubang penempelan vertikal untuk keperluan pemasangan, termasuk pada permukaan logam.

125 KHz EM And Temic

Seri kartu Rosslare 125 kHz terdiri dari dua jenis produk utama: kartu EM read-only dan Temic yang dapat diprogram. Kartu Rosslare 125 kHz sangat dapat diandalkan dan bebas dari gangguan sehingga pengguna kartu ini tidak akan mengalami gangguan saat melewati objek elektromagnetik lainnya. Kartu Rosslare 125 kHz kuat, fleksibel, kokoh, dan tahan lama, bahkan berfungsi dengan baik saat basah.

BLE-ID Mobile Credentials App

Rosslare Mobile credentials memungkinkan pengguna IOS dan Android™ untuk menginstal Aplikasi di perangkat mereka. Kami menyediakan Kredensial Bluetooth gratis untuk IOS dan Android di toko aplikasi. NFC untuk Android bekerja hingga jarak 7cm, dan BLE dapat bekerja hingga jarak pandang 12m ke pembaca. Pendaftaran jarak jauh tanpa sentuhan mudah diimplementasikan tanpa memerlukan keahlian khusus.

Mobile Credentials SDK

SDK Kredensial Seluler Rosslare adalah solusi terbaik untuk mengakses pintu tanpa menggunakan kunci fisik. Hanya membutuhkan beberapa baris kode untuk diintegrasikan, SDK kredensial seluler mengubah aplikasi iOS dan Android menjadi kunci seluler dengan mengelola dan berkomunikasi dengan BLE (Bluetooth Low Energy) dan radio NFC pada ponsel secara mulus.

Lumbatech adalah distributor sistem keamanan Rosslare yang siap melayani seluruh Indonesia. Kami menyediakan produk-produk sistem keamanan Rosslare yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Tim teknisi kami yang berpengalaman selama lebih dari 8 tahun siap membantu Sahabat Lumba dalam instalasi sistem akses kontrol. Jika Sahabat Lumba ingin melakukan pembelian atau berkonsultasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi bagian marketing kami melalui nomor WhatsApp 0811 880 901.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar